ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Make Up Minimalis

Jangan memakai make-up yang berat karena akan menyumbat pori-pori. Kamu tetap bisa tampil kece kok dengan make-up minimalis. Gunakan alas bedak berbentuk bubur yang berbahan dasar mineral dan mengandung silika, titanium dioxide, dan zinc oxide. Alas bedak berbentuk bubuk menyerap minyak sehingga pori-pori kamu tidak tersumbat.
Jika kamu memilih alas bedak cair pilihlah yang berlabel "non-komedogenik". Berdasarkan situs WebMD, kosmetik berbahan mineral sudah dikembangkan secara komersial sejak tahun 1970-an. Biasanya kosmetik ini enggak mengandung pewangi dan pengawet sehingga bisa digunakan mereka yang berkulit sensitif dan berjerawat. Bahan anti iritasi seperti Zinc bisa menyejukan radang, tapi enggak mungkin menyembuhkanya Baca label yang tertera dikemasan produk untuk memastikan kosmetik yang kamu beli benar-benar aman untuk jenis kulit kamu.
Hindari produk yang bertuliskan "mineral enriched" atau jika formulasinya cair atau krim, produk itu mungkin mengandung bahan-bahan tambahan seperti paraben atau dimethicone untuk mendapatkan tekstur lembut.

« PREV
NEXT »

No comments

Terima kasih telah memberikan komentar pada blog ini.
Semoga segera sembuh Jerawatnya..