ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Apakah Jerawat Batu Itu?

Jerawat batu, nodulocystic, adalah bentuk yang paling buruk dari semua jenis jerawat. Jerawat meradang dan mengembang pada wajah dan atau daerah lain dari tubuh. Noda-noda sendiri bisa menjadi besar, mungkin sampai beberapa sentimeter.
Meskipun banyak orang menggunakan “fibrosis” untuk menggambarkan semua jenis jerawat sangat meradang, tetapi sebenarnya hanya yang benar-benar mengembangkan kista yang memiliki jerawat kistik. Kista adalah jenis yang paling serius dari noda jerawat.
Terasa seperti benjolan berisi cairan di bawah permukaan kulit. Kista bisa menjadi sangat menyakitkan. apa itu jerawat batu. Penderita jerawat batu dapat berkembang menjadi nodul serta kista. Nodul adalah benjolan yang menyakitkan yang berada di bawah permukaan kulit. Jauh lebih besar dari papula, nodul terbentuk jauh di dalam kulit dan membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkannya. Bagi yang memiliki nodul, tetapi tidak memiliki jenis kistik, jerawat nodular lebih akurat jangka pengobatannya.
Tidak peduli apa obat Anda gunakan, kami sarankan untuk ke dokter kulit karena kondisi ini sudah sangat parah. Nodul adalah benjolan keras dan menyakitkan di bawah permukaan kulit. Jauh lebih besar dari jerawat, nodul memakan waktu lebih lama untuk menyembuhkannya karena mereka terbentuk di bawah permukaan kulit lebih dalam.
Beberapa ahli kulit dan ilmuwan bahkan menunjukkan bahwa jerawat kista sebenarnya semua wabah nodular sangat meradang yang telah terjadi.

Siapa yang bisa menderita jerawat batu? 

Jerawat batu seperti sebagian besar jenis jerawat dapat dan memang mempengaruhi semua orang. Namun dalam banyak kasus hal itu mempengaruhi remaja laki-laki dan laki-laki muda.
Penelitian tentang jerawat batu telah menemukan bahwa genetika juga berperan dalam yang mendapatkan jerawat kistik. Jika orang tua Anda memiliki atau memiliki jerawat batu, Anda lebih mungkin untuk menderita jerawat batu.
Kista dapat terbentuk hampir di mana saja pada tubuh. Bahkan jerawat batu telah ditemukan untuk terbentuk pada pantat, ketiak, dan selangkangan. Biasanya area tubuh yang biasanya paling terpengaruh adalah wajah, leher, dada, punggung, bahu dan lengan atas. Hal ini tidak juga tidak biasa bagi mereka untuk membentuk di mana saja yang mengumpulkan keringat. Setelah terkumpul dalam folikel rambut dan saluran keringat itu menyumbat pori-pori dan bentuk yang dalam di bawah permukaan kulit. Dalam kasus yang jarang, jerawat batu telah ditemukan terbentuk pada kaki dan dada.

Penyebab jerawat batu 

Jerawat batu disebabkan oleh faktor yang sama sebagai bentuk lain dari jerawat, yaitu: terlalu aktif kelenjar minyak, kelebihan sel-sel kulit mati dalam folikel rambut (pori), dan sejumlah besar bakteri penyebab jerawat, jerawat Propionibacteria.
Noda jerawat meradang berkembang ketika folikel pecah pada dinding kulit, bocor yang terinfeksi ke dalam dermis. Jika jerawat batu ini terjadi di dekat permukaan kulit, jerawat batu biasanya ringan dan sembuh dengan segera.
Jerawat batu tidak disebabkan oleh kurangnya pembersihan, minum soda, atau makan permen. Penderita telah melakukan apa pun untuk menyebabkan masalah kulitnya. Ini bukan kejutan besar bahwa banyak orang yang menderita jerawat batu sering menjadi marah atau depresi karena perasaan malu, malu atau jijik.
Hal ini dapat memiliki pengaruh serius pada harga diri seseorang dan mental. Hal ini penting untuk dokter jika Anda mengalami perasaan seperti ini! Hal semacam ini tidak boleh tidak diobati atau diabaikan karena dapat memiliki pengaruh serius pada seseorang yang kesejahteraan dan kehidupan mereka secara umum.
Orang tidak harus merasa seperti mereka harus menyembunyikan atau malu karena masalah kulit. Pengobatan jerawat kistik sering dapat membantu jerawat seseorang menjadi lebih baik dan mencegah terjadi lagi. Ini juga bisa baik untuk meningkatkan harga diri seseorang dan membawa kepercayaan diri mereka kembali. Kerusakan penyebab jerawat batu bisa serius pada kulit dan merusak jaringan kulit yang sehat. Karena penderita jerawat batu lebih mungkin untuk menderita bekas jerawat. Jika Anda tidak segera mengambil tindakan untuk berobat ke ahlinya kemungkinan besar menyebabkan jaringan parut, juga akan mengiritasi kulit dan menyebabkan jerawat akan lebih menyebar dan memburuk.

Mengobati jerawat batu 

Seperti disebutkan sebelumnya, jerawat batu tidak boleh tidak diobati! Ini adalah bentuk parah jerawat yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius jika tidak ditangani atau hanya diabaikan. Seorang dokter harus memperlakukan obat jerawat dan fibrosis dan nodulocystic serta langkah-langkah kuat pengobatan biasanya diperlukan. Jerawat batu sangat sulit untuk mengontrol karena begitu parah. Namun Anda tidak boleh membiarkan ini dan atau mencari pengobatan. Mungkin diperlukan waktu beberapa lama tetapi selama Anda bersabar, setelah beberapa upaya pengobatan biasanya mulai bekerja.
 Ketika mengobati jerawat batu, ada sejumlah pengobatan yang sangat efektif yang dapat di coba. Semuanya dari obat oral untuk excisions bedah dan drainase yang telah digunakan untuk mengobati jerawat batu. Jerawat batu bisa sangat menyakitkan dan proses yang panjang untuk mengobati tetapi selama Anda menjaga sikap positif pasti akan sembuh. 
« PREV
NEXT »

No comments

Terima kasih telah memberikan komentar pada blog ini.
Semoga segera sembuh Jerawatnya..